Panitia Pilkades, Desa Kebondalem Menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Tahun 2019

Administrator 06 September 2019 11:59:02 WIB

kebondalem.kabpacitan.id- Tahapan Pemilihan Kepala Desa, Desa Kebondalem terus berlangsung, Kemarin (Selasa, 3 September 2019) Panitia Pilkades Desa Kebondalem menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon Kepala Desa.

Acara ini digelar di Balai Desa Kebondalem, dalam acara ini dihadiri oleh Panitia Pilkades, Panitia Pengawas Pilkades, Ketua dan Anggota BPD, Pj. Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan ke-dua calon Kepala Desa Kebondalem.

Ketua Panitia Pilkades Burhanudin dalam sambutannya mengatakan “bahwa Pemilihan Kepala Desa Dilaksanakan serentak di Kabupaten Pacitan. Setelah melewati Beberapa Tahapan, dari Pendaftaran dan Penelitian Keabsahan Administrasi Bakal Calon Kepala Desa, Desa Kebondalem yang mendaftar maka pada hari ini (Selasa, 3 September 2019) Bakal Calon Kepala Desa yang memenuhi syarat untuk ditetapkan menjadi calon kepala desa sebanyak 2 orang yaitu Sdr. Drs.Mahrubin dan Sdr.i Sunarni. Keduanya akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak di Kabupaten pacitan pada tanggal 14 Oktober 2019”

“Selanjutnya adalah tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor yang akan di gelar pada tanggal 2 Oktober 2019, semoga Pemilihan Kepala Desa, Desa Kebondalem tahun 2019 ini berjalan lancar, aman, kondusif “ terang Pj.Kepala Desa Bahtiyar, S.Pd, M.S.i

Komentar atas Panitia Pilkades, Desa Kebondalem Menggelar Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kebondalem

tampilkan dalam peta lebih besar